Langsung ke konten utama

RUTAN NGANJUK RUTIN LAKUKAN PEMBINAAN PADA WBP


Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
Sabtu (03/11) pembinaan rutin yang dilakukan setiap awal bulan dilaksanakan di Aula Rutan Nganjuk dengan tertib dan aman. Ka Rutan, Ka KPR, Ka Yantan, dan Ka Lola hadir dalam pembinaan untuk menyampaikan pengarahan kepada seluruh warga binaan. Pembinaan rutin ini tentunya bertujuan untuk mencapai situasi Rutan yang aman dan kondusif serta guna memberikan motivasi kepada WBP untuk tetap semangat demi menjalani hidup yang lebih baik.
Ada beberapa pesan yang disampaikan kepada WBP dalam pembinaan rutin ini, diantarannya
 "Hidup itu harus punya 3 hal yaitu agama, seni, dan ilmu. Gali dan temukan potensi meskipun dalam keterbatasan." Ka Lola, Bapak Partono.
"Untuk mendapatkan haknya pulang pada waktunya, harus ada timbal balik, WBP harus menaati peraturan yang ada dan mengikuti seluruh pembinaan di Rutan Nganjuk dengan baik." - Ka Yantan, Ibu Dwi Rita.
"Ciptakan suasana yang aman dan tertib. Utamakan kerukunan dan kekeluargaan sesama warga binaan." - Ka KPR, Bapak Suparman.
"Setiap dari kita pasti memiliki manfaat, oleh karena itu kontribusikan sebaik mungkin. Berada di dalam, WBP tentunya memiliki waktu luang yang banyak, maka gunakan sebaik mungkin untuk berkarya dan menghasilkan profit untuk diri sendiri atau bahkan untuk keluarga di rumah." - Ka Rutan, Bapak Diding Alpian.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, keramaian dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan
Dalam pembinaan ini, WBP juga diberikan kesempatan untuk bertanya maupun menyampaikan kritik dan saran terkait proses pembinaan di Rutan Nganjuk. Semua yang disampaikan oleh warga binaan diterima dengan baik dan akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan menuju pelayanan prima bagi Rutan Nganjuk.
Rutan Nganjuk Bersih, Serasi, dan Madani !

Komentar