Langsung ke konten utama

KUNJUNGAN DADAKAN BAPAK BUPATI KE WISMA SRIKANDI


Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang tersenyum, teks

Kunjungan Dadakan Bupati Nganjuk Beserta Rombongan ke Wisma Srikandi Rutan Nganjuk 

Minggu (18/11) usai ikut memeriahkan Stand Car Free Day Rutan Nganjuk, Bapak Novi Rahman, Bupati Nganjuk dan keluarga beserta Ketua Dewan dan rombongan melanjutkan silaturahmi dengan berkunjung ke dalam Rutan Nganjuk. Beliau berkenan melihat langsung proses pembuatan rajutan di dalam Wisma Srikandi Rutan Nganjuk. Beliau lagi-lagi mengapresiasi karya warga binaan ini hingga memesan syal rajutan untuk beliau dan istri. Bupati dan ketua DPRD Nganjuk mengapresiasi kebersihan dan berbagai macam kegiatan pembinaan di Rutan Nganjuk.
Terdapat beberapa koreksi yang beliau sampaikan untuk perbaikan mutu produk rajut maupun limbah kertas rokok, koran dan kardus. Untuk pemasaran kedepannya dapat bergabung di media online bukalapak Kabupaten Nganjuk. Beliau juga mengharapkan agar Rutan Nganjuk membuka pembelajaran Dai.
Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, pohon dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, duduk
Tidak hanya melihat kerajinan tangan karya warga binaan, namun Bapak Novi dan Ibu Yuni juga mengobrol banyak dengan warga binaan. Beliau sangat ramah bahkan Bapak Novi menghibur warga binaan dengan candaannya memakai tas rajut sambil berlenggak-lenggok hingga membuat semua orang di Wisma Srikandi tertawa lepas. Beliau sangat hangat dan bersahabat. Para warga binaan tidak menyangka jika mereka bisa tatap muka langsung dengan Bupati mereka. Terima kasih kepada Bapak Novi beserta rombongan atas kedatangannya, telah menyempatkan diri untuk mampir ke Rutan Nganjuk. Semoga tidak bosan untuk mampir lagi🙏 Matur suwun

Komentar