Langsung ke konten utama

KRESNA BAND HADIR DI TRAL DONG !

Gambar mungkin berisi: 11 orang, luar ruangan dan teks


Minggu (25/11) Rutan Nganjuk seperti biasa, secara rutin berpartisipasi dalam kegiatan CFD di Alun-alun. Namun ada yang berbeda di hari ini, setelah meramaikan acara CFD kami berlanjut menuju TRAL (Taman Rekreasi Anjuk Ladang). Rutan Nganjuk bersama Kresna Band dan Hasil Karya WBP mendapat kesempatan diudang secara resmi oleh dinas pariwisata untuk mengisi acara di TRAL.
Pak Tjuk Widianto sebagai perwakilan dari dinas pariwisata menyambut kami dengan ramah.
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang di panggung dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: 2 orang Gambar mungkin berisi: 6 orang
Beliau juga bersedia menyumbangkan suara emasnya bernyanyi bersama Kresna Band. Pengunjung TRAL terlihat sangat antusias dengan adanya Kresna band dalam meramaikan suasana Taman Rekreasi keluarga ini. Tidak jarang pula pengunjung yang mau bernyanyi dan berjoget bersama. "Saya sangat mengapresiasi pembinaan yang ada di Rutan Nganjuk, ini sangat baik untuk mengembangkan kreativitas WBP sehingga mereka tidak merasa terkucilkan oleh karena itu saya sangat senang bisa mengundang Kresna Band di tempat rekreasi ini, semoga di lain kesempatan Kresna Band dapat mengisi acara di tempat rekreasi lain di Nganjuk" Tutur pak Tjuk mengapresiasi acara ini.
Acara ditutup dengan lagu Nganjuk Nyawiji ciptaan Pak Tjuk yang dinyanyikan bersama-sama oleh Kresna Band, Pak Tjuk, Bapak Karutan beserta Ibu serta seluruh pegawai yang bertugas. Semua tampak gembira atas suksesnya acara hari ini.

Komentar

Posting Komentar

KOTAK PELAYANAN PENGADUAN