Langsung ke konten utama

KESERUAN 19 NOVEMBER RUTAN NGANJUK


Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang berdiri

Guyup Rukun Rujuk Bersemi di Hari Senin. Pagi Upacara, Siang Ada Acara.
.
Senin (19/11) Rutan Nganjuk mengawali minggu ini dengan Upacara Kesadaran Nasional agar masing-masing pribadi kita dapat memulai kegiatan dengan semangat kesadaran nasional. Seperti biasa upacara diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan Rutan Nganjuk. Karutan, Bapak Diding Alpian, memberikan amanat berkaitan dengan kunjungan Bupati pada Minggu pagi kemarin. Bahwa Rutan Nganjuk akan dirangkul untuk pemasaran produk kerajinan tangannya, serta kedepannya akan diusahakan untuk melahirkan sosok Dai di balik jeruji sesuai dengan harapan Bapak Bupati.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, lapangan basket, topi dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Bapak Karutan juga menyampaikan rencana kedepan, KRESNA Band akan diajak Touring tampil di Taman Rekreasi Anjuk Ladang. Tidak menutup kemungkinan pasukan merah putih lain juga ikut dengan hasil karya yang unik, berbeda, dan hanya ada di Rutan Nganjuk.
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang duduk, orang makan, tabel, makanan dan dalam ruangan
Usai upacara, dengan acara yang berbeda, kejailan pegawai Rutan Nganjuk pun dimulai. Salah seorang pegawai kita yaitu Bendahara Rutan Nganjuk yang bernama Andri Nofianto sedang berulang tahun di hari ini. Dengan kerja sama yang baik, Bapak Karutan memanggil Sdr. Andri melalui HT lalu sekelompok pegawai yang sudah bergerilya, datang tiba-tiba dan membawa paksa Sdr. Andri untuk diguyur dengan air kembang. Pagi tadi Bapak Karutan secara langsung memandikan Sdr. Andri. Seluruh pegawai pun berkumpul tertawa bahagia melihat candaan ini. Pukul 13.00 siang, usai menjenguk seorang pegawai yang sakit, perwakilan staf disusul regu pengamanan pagi lanjut berkumpul bersama untuk makan siang. Lagi-lagi kami memberikan kejutan untuk sosok Pak Andri yang selalu siap pergi ke kantor dalam 24 jam ini. Kue ulang tahun beserta lilinnya telah disiapkan untuk memberikan kejutan kedua. Kekeluargaan begitu terasa pada makan siang kali ini. Semuanya tertawa ceria, semuanya bahagia. Alhamdulillah keluarga besar Rutan Nganjuk guyup rukun.

Komentar