Langsung ke konten utama

GATHERING OF HEROS RUTAN NGANJUK


Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Hari ini (10/11) telah dilaksanakan acara Gathering of Heros bersama seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan di Aula Rutan Nganjuk. Seluruh pegawai yang berpartisipasi memakai kostum pahlawan untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur.Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan Kresna Band ( Kreasi Seni Narapidana ) dan tim Teater Rujuk Bersemi. Acara yang dipersiapkan hanya dengan 2 hari ini dapat berjalan lancar dan sukses. Tim teater Rujuk bersemi yang dilatih oleh Bapak Puji Yohana berhasil memukau dan menarik perhatian seluruh penonton yang terdiri dari seluruh pegawai dan WBP Rutan Nganjuk.
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 17 orang, keramaian dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: 1 orang, keramaian
Kresna Band pun juga berhasil mengajak para penonton bernyanyi bersama dengan semangat dengan lagu kebangsaan yang dibawakannya. Acara gathering of heros ini ditutup dengan acara Ramah tamah yang dilakukan dengan makan lesehan bersama anatar pegawaai dan warga binaan didalam aula. "moment seperti ini akan sangat berkesan karena memunculkan nuansa kebersamaan yang sangat erat dan dapat melatih WBP untuk saling berbagi dan bertoleransi" jelas bapak Ka.Rutan Nganjuk. Raut muka bahagia jelas nampak pada setiap orang dalam acara ini.

Komentar