Langsung ke konten utama

CFD RUTAN NGANJUK BERSAMA BAPAK BUPATI


Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Tetap Eksis dengan Kuliner Unik Kekinian, Expo Handycraft, dan Live Perform KRESNA Band, Stand Car Free Day Rutan Nganjuk Semakin Bersemi di Minggu Pagi bersama Bupati Nganjuk dan Rombongan.
.
Minggu (18/11) pukul 06.00 s.d. 08.00 WIB Rutan Nganjuk hadir kembali dalam Car Free Day Nganjuk. Seperti biasa, warga Nganjuk sangat antusias untuk membeli aneka kuliner bahkan banyak yang ikut menyanyi menyumbangkan suaranya dan berjoget bersama KRESNA Band.

Pada pagi yang cerah ini, Bupati Nganjuk, Bapak Novi Rahman dan keluarga beserta Ketua Dewan dan rombongannya juga mampir dan ikut memeriahkan Stand Rutan Nganjuk.
Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia. Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 2 orang, luar ruangan
Bapak Novi beserta istri bahkan berduet menyumbangkan beberapa lagu. Masyarakat Nganjuk yang hadir ikut menikmati kegembiraan bersama ini. Suasana hangat kekeluargaan pun begitu terasa. Bapak Novi mengapresiasi hasil karya WBP Rutan Nganjuk yang dijual di Stand CFD. Beliau pun ikut memesan beberapa handycraft.
"Saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa. Hari ini saya bisa mengikuti car free day di alun-alun dan sekitarnya. Luar biasa kita bisa menyatu, berbaur bersama. Tidak ada bedanya antara pejabat dan juga masyarakat. Mari kita bersama-sana mendokan Rutan Nganjuk, mudah-mudahan kedepan bisa semakin maju." Kata Bapak Novi Rahman

Komentar