Langsung ke konten utama

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL


Gambar mungkin berisi: 1 orang

Kesadaran adalah sebuah keberanian untuk berubah menjadi lebih baik.
.
Rutan Kelas IIB Nganjuk dalam rangka meningkatkan kesadaran seluruh pegawai dan warga binaan, hari  ini Rabu (17/10) melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional. Upacara yang selalu dilaksanakan tiap tanggal 17 ini berjalan dengan tertib dan khidmat. Seluruh pegawai Rutan Nganjuk datang tepat waktu dan tak kalah rajinnya warga binaan pun dengan sigap segera memasuki lapangan dan membentuk barisan. Ka. Lola, Bapak Partono, selaku Inspektur upacara memberikan apresiasi kepada para pegawai dan warga binaan yang mengikuti upacara dengan baik. 
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, langit, pohon, lapangan basket, anak dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan
Ini bentuk partisipasi kami sebagai pegawai yang memiliki rasa nasionalisme dan ini pula sebagai kewajiban kami memenuhi panggilan negara walaupun hari ini jadwal saya libur,” tutur Pak Suwondo salah satu Komandan Jaga Rutan Nganjuk yang bertugas sebagai Komandan Upacara pada Upacara Kesadaran Nasoinal pagi hari ini.

Komentar