Langsung ke konten utama

UPACARA DALAM RANGKA HARI DHARMA KARYADHIKA RUTAN NGANJUK


Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Selasa (30/10)  Rutan Nganjuk melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018. Upacara ini dimulai pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan di Lapangan Rujuk Bersemi.
.
Kasubsi Lola, Bapak Partono, sebagai Inspektur Upacara, membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Dalam sambutan tersebut dijelaskan makna Dharma Karyadhika yang memiliki arti manusia diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajiban, aturan, dan kebenaran. Bapak Yasonna Laoly juga mengatakan sedikit bocoran tentang satuan kerja kita yang diusulkan menjadi WBK/WBBM kemungkinan akan ada yang masuk nominasi. Semoga cita-cita menjadikan  satuan kerja di lingkungan Kementeria Hukum dan HAM menjadi WBK/WBBM menjadi nyata.


Gambar mungkin berisi: 2 orang, lapangan basket dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 3 orang, makanan 
"Selamat hari Dharma Karya Dhika, selamat bekerja, jadilah insan pengayoman yang cerdas, bermartabat, dan berwibawa. Semoga ke depan Kementerian Hukum dan HAM semakin sukses, maju, dan jaya selamanya, serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin." tutup beliau.
.
Usai upacara, seluruh pegawai berkumpul di aula untuk tasyakuran dan doa bersama dengan memotong tumpeng. Tumpeng tersebut selanjutnya dinikmati bersama-sama dalam suasana hangat kekeluargaan.
.
Rutan Nganjuk Bersih Serasi, dan Madani

Komentar