Langsung ke konten utama

SEMARAK MENYAMBUT HARI DHARMA KARYA DHIKA RUTAN NGANJUK

 
Semarak menyambut HDKD oleh Rutan Nganjuk dimeriahkan oleh seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan.
Berbagai acara dan lomba disusun oleh panitia peringatan HDKD Rutan Nganjuk untuk meramaikan hari yang dinanti seluruh jajaran Kemenkumham ini.
Hari ini Kamis (25/10), Rutan Nganjuk melaksanakan lomba pengucapan Tri dharma petugas pemasyarakatan yang diikuti oleh beberapa petugas wakil dari masing-masing Subsi dan Regu Pengamanan. Tim penilai Lomba yang dilaksanakan di Aula Rutan Nganjuk ini adalah Bapak Suparman, Ibu Dwi Rita dan Ibu Tri Boedi. "saya salut dengan Para peserta Lomba Pengucapan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan karena tampak sangat serius walaupun tim penilainya kami, rekan kerjanya setiap hari" Tutur Ibu Tri Boedi memberi tanggapan Lomba ini. Hal ini tentu menunjukkan antusiasme petugas memeriahkan menyambut HDKD.



Selain lomba untuk petugas terdapat pula lomba yang diperuntukkan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan diantaranya adalah lomba Upacara dan lomba Kebersihan pada masing-masing Wisma.
Sebelum Lomba Upacara dimulai, peserta diizinkan untuk melakukan gladi bersih. Merekapun memanfaatkan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya untuk latihan. Antusiasme WBP terlihat dari usaha mereka untuk dapat melakukan yg terbaik guna menjadikan Wisma mereka Juara dalam perlombaan ini. Sedangkan untuk lomba kebersihan antar wisma, dilakukan dengan cara penilaian langsung ke seluruh kamar hunian tiap wisma oleh tim penilai dari petugas yang telah ditunjuk. Dengan adanya lomba kebersihan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi WBP untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan mereka.

Komentar