Langsung ke konten utama

Rutan Nganjuk Rutin Adakan Upacara Hari Senin

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks

Nasionalisme harus menyatu dengan jiwa raga kita, Bangsa Indonesia. Untuk menanamkannya dapat kita mulai dari hal kecil yang kita biasakan. Menghormati kibaran Sang Merah Putih di langit adalah salah satunya.
.
(22/10) Upacara Hari Senin Rutan Klas II B Nganjuk dilaksanakan dengan khidmat. Upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin ini merupakan salah satu upaya menghormati jasa para pahlawan yang terdahulu dan tentunya juga
untuk meningkatkan jiwa nasionalisme petugas serta seluruh warga binaan. Ibu Dwi Rita, selaku Ka Yantan menjadi Inspektur upacara pagi ini. Beliau mengingatkan beberapa hal penting kepada warga binaan. Pada intinya, sebagai WBP mereka harus menaati semua aturan dan mengikuti semua program pembinaan sehingga mereka bisa mendapatkan hak-hak mereka serta kepada petugas beliau terus mengingatkan agar selalu bekerja dengan penuh integritas melayani masyarakat.
.
Sebelum Upacara selesai, seluruh peserta Upacara meneriakkan yel-yel Jatim Pasti Hebat dan Rujuk Bersemi untuk mengawali semangat pagi ini dipimpin oleh Inspektur Upacara.

Komentar