Langsung ke konten utama

RUTAN NGANJUK MENUJU PELAYANAN PRIMA


Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang duduk

Kamis (01/11) telah dilaksanakan rapat yang membahas 3 hal terkait upaya Rutan Nganjuk dalam mewujudkan pelayanan prima. 3 hal tersebut yaitu dibentuknya team Duta Layanan, keikutsertaan Rutan Nganjuk di Car Free Day, dan Kunjungan Bersama "Sehari Bersama Mereka".
Ada 7 point tujuan dibentuknya Duta Layanan di Rutan Nganjuk yaitu ; 
Sebagai icon pelayanan kepada masyarakat terutama pelayanan kunjungan , Mempermudah alur lintasan pelayanan kunjungan yang bersahabat terutama kepada ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, manula, dan disabilitas, Mempersejuk suasana pelayanan dengan 5 s (senyum, sapa, salam, sopan, dan santun ) serta tetap tegas dalam menegakkan peraturan yang berlaku, Mengatur antrian, Komunikasi sesama petugas dan pengunjung, Melakukan evaluasi pelayanan, Mempermudah segala sesuatu dalam pelayanan dengan tetap memperhatikan aturan yang berlaku.
.
Untuk keikutsertaan Rutan Nganjuk dalam Car Free Day,
kami akan membuka stand secara eksklusif pada Hari Minggu, 4 November 2018, di halaman depan Rutan. Kami akan menampilkan "KRESNA Band" (Kreasi Seni Narapidana Band), beberapa kuliner, dan kerajinan tangan buatan warga binaan seperti tas rajut, miniatur kapal, dsb yang tentunya dijual untuk masyarakat umum. . 
Untuk Kunjungan bersama juga akan kami laksanakan pada tanggal 4 November 2018 dengan dua sesi yaitu pagi pukul 09.00-12.00 WIB, dan siang pukul 13.00-15.00 WIB dengan durasi kunjungan maksimal 45 menit. Akan ada hiburan dari KRESNA Band, kuliner, pameran kerajinan tangan, serta tersedia jasa percetakan foto momen kunjungan WBP dengan keluarganya.


Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri dan orang duduk Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih
Pada rapat hari ini, juga dilaksanakan tasyakuran peresmian Cucian Motor yang terletak di halaman Rutan sebelah selatan. Cucian motor ini diperuntukkan masyarakat umum dan merupakan salah satu pembinaan kemandirian warga binaan Rutan Nganjuk. . 

Komentar