Langsung ke konten utama

Resmi Dibentuk Tim Humas Rutan Nganjuk


Menindaklanjuti surat edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-52.HH.01.05 tahun 2018 tanggal 01 Oktober  tentang pembentukan tim Humas di seluruh unit pelaksana teknis seluruh Indonesia.Selasa (09/10) Tim Humas Rutan Kelas IIB Nganjuk akhirnya dibentuk secara resmi dengan Surat Keputusan Kepala Rutan.Tim Humas Rutan Nganjuk dengan beranggotakan 9 orang pegawai.
Bapak Diding Alpian sebagai Karutan Nganjuk mengadakan rapat dan koordinasi kepada pegawai yang telah dipilih sebagai tim humas untuk melakukan persiapan kemudian apa yang akan dikerjakan kedepan. 

Tim Humas ini kedepannya berfungsi sebagai perantara penyampaian hasil kerja dan segala kegiatan pembinaan yang dilaksanakan di dalam Rumah Tahanan Negara Kelas II B Nganjuk.
.
"Kami ingin merubah mindset masyarakat selama ini tentang penjara. Kami berharap masyarakat dapat menjadi pengguna media sosial yang bijak sehingga tidak hanya mencari berita negatif tentang kami tetapi juga melihat segala usaha kami yang selama ini belum banyak orang yang tahu". Tutur karutan
.
"Sejatinya pemasyarakatan itu merangkul, meraih tangan, dan membantu mereka orang-orang yang tersesat untuk kembali ke jalan yang benar. Masih banyak dari kami yang tulus ikhlas mengabdi demi negeri ini tutur Ka Rutan.

Dalam Rapat  dan koordinasi kepada pegawai yang telah dipilih sebagai tim humas ada beberapa hasil yang ingin dicapai tim humas ke depannya salah satunya dengan adanya tim humas Rujuk Bersemi, masyarakat akan lebih percaya kepada kinerja Petugas Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Nganjuk
(Humas Rutan Nganjuk)

Komentar