Langsung ke konten utama

Rapat Pembahasan Kegiatan HDKD dan Program 100 Hari Kerja Ka Rutan

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan


Senin (22/10) Rapat Pembahasan Kegiatan HDKD dan Program 100 Hari Kerja Ka Rutan
. 
Rapat yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas II B Nganjuk, Bapak Diding Alpian ini membahas persiapan kegiatan Jalan Sehat yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018 nanti. Persiapannya meliputi banner, rute jalan sehat, hiburan, dsb. Selain itu, rapat juga membahas program 100 hari kerja Ka Rutan.
Pertama, program Kunjungan bersama "Sehari Bersama Mereka" akan dilaksanakan lagi pada tanggal 4 November 2018. Kunjungan dimulai pukul 09. 00 sampai dengan 15.00 WIB. Akan dilakukan pembaharuan pengenal pengunjung, penggunaan stempel ultra violet, dan penyediaan kantong plastik untuk sandal pengunjung. Video Pembinaan WBP juga akan diputarkan di hadapan keluarga dan kerabat WBP yang berkunjung agar mereka dapat mengetahui kegiatan pembinaan di dalam Rutan. Program berikutnya yaitu pembukaan cucian motor dan keikutsertaan Rutan Nganjuk pada kegiatan Car Free Day di Alun-alun Nganjuk pada Hari Minggu tanggal 4 November 2018. Band akustik rutan akan tampil dalam CFD dengan beberapa produk kerajinan tangan warga binaan yang dijual untuk umum. . 
Bapak Diding Alpian berharap program ini dapat terlaksana dengan kerja sama team yang solid. Dengan demikian Rutan Nganjuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
.
Kami berharap seluruh masyarakat Nganjuk dapat antusias menikmati persembahan dari kami di Car Free Day nanti.

  

Komentar