Langsung ke konten utama

RAPAT KERJA ANGGOTA KOPERASI PENGAYOMAN RUTAN NGANJUK


Dalam koperasi yang sebenar-benarnya tidak ada hubungan majikan dan buruh, dengan kepentingannya yang bertentangan. Koperasi adalah kerja sama manusia sederajat untuk melaksanakan kepentingan semuanya -Moh. Hatta, 1995
Pada hari ini, Rabu (24/10) pukul 08.30-11.00 WIB telah diadakan rapat kerja Anggota Koperasi Pengayoman Rutan Nganjuk. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota, pengurus, dan pengawas koperasi serta ketua KPRI Kabupaten Nganjuk.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan orang di panggung
Tujuan dari diadakannya rapat ini adalah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki koperasi guna meningkatkan kesejahteraan anggota. Dari rapat tersebut dihasilkan beberapa rencana kegiatan yang dapat mengembangkan potensi koperasi tersebut diantaranya adalah pembukaan cuci motor dan barbershop untuk masyarakat umum serta keikutsertaan koperasi Pengayoman memeriahkan acara Car Free Day Nganjuk dengan menjual hasil karya WBP. Dalam rapat tersebut juga diadakan pelelangan tender kantin koperasi Pengayoman kepada anggota Koperasi, dengan pelelangan tersebut diharapkan koperasi dapat dikelola lebih baik lagi dan dapat mencukupi semua kebutuhan dari pelanggan. 

Komentar