Langsung ke konten utama

MENDAPAT TAMBAHAN 30 WBP BARU, RUTAN NGANJUK TINGKATKAN KEWASPADAAN

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk

Kita adalah team. Beragam perbedaan harus menjadikan kita lebih kuat. Bergandengan tangan merupakan senjata andalan kita dalam pertempuran di lapangan. Saling berangkulan bekerja sama dan meningkatkan rasa Waspada Jangan Jangan!

Rabu (17/10) Musyawarah penyamaan visi dan misi anggota Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Nganjuk dalam rangka peningkatan keamanan rutan nganjuk dilaksanakan usai Upacara Hari Kesadaran Nasional. Musyawarah ini dipimpin oleh Ka KPR, Bapak Suparman, dan Ka Lola, Bapak Partono, serta diikuti oleh seluruh anggota Kesatuan Pengamanan. Pagi ini kita mendapat tambahan 30 WBP dari Rutan Medaeng. Dan target kedepannya, Rutan Nganjuk akan diisi 350 WBP walaupun sebenarnya daya tampung kita hanya 119. Hal ini dibertujuan untuk mengurangi over kapasitas yang terjadi di Lapas/Rutan besar.  Oleh karena itu, kita diharapkan terus meningkatkan kewaspadaan, baik untuk situasi dalam Rutan maupun pencegahan ancaman keamanan dari luar Rutan. Dalam melaksanakan tugas, kita harus disiplin berpakaian, tepat waktu, ikhlas tanpa pamrih, dan berperilaku adil dalam memberikan pelayanan kepada setiap WBP. Sejatinya, kita adalah pelayan publik yang harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat baik di dalam maupun di luar Lembaga Pemasyarakatan.
.
Anggota musyawarah juga aktif dalam menyampaikan saran mereka untuk kebaikan team Kesatuan Pengamanan Rutan. "Ini semua demi menciptakan keamanan sehingga usai kerja kita bisa pulang dan tidur dengan nyenyak" ujar Bapak Suparman.

Komentar