Langsung ke konten utama

LOMBA VOLLY PEGAWAI DALAM RANGKA HDKD 2018


Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, teks dan luar ruangan

Keringat pagi, tawa pagi. 

Melatih kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan diiringi dengan candaan ria bersama rekan kerja, itulah yang menghiasi pagi kami.

Kamis (11/10) Lomba volly antar pegawai dalam rangka Hari Dharma Karyadhika di Rutan Klas IIB Nganjuk telah dilaksanakan. Babak penyisihan pada hari ini diikuti oleh tim dari staf pelayanan tahanan melawan tim dari Regu Pengamanan.
Pertandingan berlangsung sengit hal ini terlihat dari semangat mereka yang saling mengejar ketertinggalan perolehan skor. Dari pertandingan ini dimenangkan oleh tim staf pelayanan tahanan. 
Tidak hanya pegawai, para warga binaan pun ikut serta dalam pertandingan olahraga ini. Selain volly, ada pula tennis meja dan catur. Kegiatan pertandingan semacam ini selalu mendapat antusias yang tinggi dari pegawai dan warga binaan. Bagaimana tidak,kegiatan pertandingan seperti ini selain dapat memerahkan Hari Karyadhika juga dapat menjadi tempat menyalurkan untuk pegawai dan warga binaan. Seperti yang dikatakan oleh bapak Amin salah satu staff pelayanan tahanan Rutan Klas IIB Nganjuk. "saya selalu bersemangat untuk berpartisipasi ketika dalam rutan terdapat acara-acara yang bagus seperti ini, saya tidak pernah absen untuk memeriahkan acara, saya selalu ikut entah itu sebagai panitia atau sebagai peserta, tapi pada event peringatan Hari Dharma Karyadhika kali ini sihh saya memlih jadi peserta lomba volly karena saya suka volly"

Komentar