Langsung ke konten utama

TASYAKURAN KA RUTAN NGANJUK

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri 


Kekeluargaan bagi kami adalah yang paling penting dalam bekerja. Meluangkan waktu untuk sekedar bercanda dan menikmati hangatnya kebersamaan adalah obat lelah bagi kami. 

Kamis (11/10) Keluarga besar Rutan Kelas IIB Nganjuk menghadiri tasyakuran ulang tahun pernikahan Bapak Karutan dan istri yang ke 21. Para pegawai bergotong royong menyiapkan tasyakuran dengan perasaan bahagia karena akan menikmati makan siang bersama perdana dengan Karutan baru kita.
Acara tasyakuran dimulai dengan doa bersama, dilanjutkan denga potong tumpeng dan selanjutnya pasangan berbahagia ini mendapatkan surprise dari pera pegawai berupa kue dengan lilin agka 21 yang menyala diatasnya. mereka tampak sangat bahagia, mereka kemudian meniup lilin tersebut bersama dan memotong kue tersebut unuk di makan bersama para pegawai. Di tengah-tengah acara, ada kejailan dari Ibu Karutan. Beliau mencolek pegawai wanita lain dengan krim kue. Tentu saja suasana pecah akan gelak tawa dan saling berkejaran untuk membalas. Seketika itu kami dapat tertawa lepas melihatnya. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan karaoke oleh beberapa pegawai. Semua pegawai menikmati acara tersebut dengan penuh ceria. Sederhana namun indah menunjukkan kehangatan suasana dan keakraban diantara para pegawai.





Komentar