Langsung ke konten utama

KANWIL KEMENKUMHAM JATIM DUWE GAWE (punya acara) !


Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan teks 
Kami tempuh perjalanan dari Nganjuk menuju Surabaya di pagi buta demi dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Jalan Sehat.

Jum'at (19/10) Kegiatan Jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadhika 2018 Kanwil Kemenkumham Jatim merupakan momen berharga yang kami tunggu. Jalan sehat yang diharapkan dapat
meningkatkan sinergi ini dihadiri para pegawai dari Kanwil dan perwakilan seluruh UPT se-Jawa Timur. Acara dibuka pukul 06.30 oleh Ibu Susy Susilawati, Kakanwil Kemenkumham Jatim. Rute yang harus ditempuh peserta jalan sehat ini ialah 2 km dengan arah ke Jalan Karimun Jawa - Jalan Sumatera - Jalan Gubeng - Jalan Pemuda - Jalan Panglima Sudirman - Jalan Embong Ploso lalu kembali lagi ke Kanwil Kemenkumham Jatim.
Tiba di finish, tersedia snack dan minuman serta hiburan live music dari Prison Band dan Swara Bui yang notabene adalah Band yang anggotanya adalah WBP. Para peserta dapat menukarkan kupon dengan hadiah hiburan. Kupon juga diundi untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik diantaranya adalah 3 buah sepeda motor sebagai hadiah utamanya. Walaupun tidak mendapatkan hadiah utama, tetapi team Rujuk Bersemi cukup gembira mendapatkan beberapa hadiah lain. 

Bagi kami, hadiah hiburan hingga hadiah utama hanyalah bonus kegiatan hari ini. Yang paling penting adalah kami dapat berpartisipasi memeriahkan kegiatan dari Kementerian kami dan kami juga dapat berkumpul bersama rekan-rekan menyambung silaturahmi hingga "temu kangen" dengan pegawai kemnkumham lain dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Komentar