Langsung ke konten utama

JALAN SEHAT KITA ASIK

JALAN SEHAT KITA ASIK

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, orang di panggung, orang berdiri dan luar ruangan

Minggu kami ceria bersama keluarga karena kebersamaan itu indah melebihi apapun.
.
Pagi ini (28/10) puncak acara peringatan HDKD oleh Rutan Nganjuk telah tiba bersamaan dengan momen peringatan Hari Sumpah Pemuda. Jalan sehat dengan banyak doorprize menarik menjadi acara yang paling ditunggu. Ada 10 hadiah utama yang diberikan diantaranya yaitu kulkas, sepeda, LED TV, 2 kompor gas, 2 dispenser, 2 magic com, dan kipas angin serta masih banyak hadiah hiburan lainnya yang tentu semakin membuat semarak acara ini terasa.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, pohon, sepatu dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri, pohon, sepatu, anak dan luar ruangan 
Peserta dari Jalan Sehat ini adalah seluruh pegawai Rutan dan purnawirawan beserta keluarga masing-masing. Semua peserta berhak mendapatkan kupon hadiah sehingga kesempatan memperoleh doorprizepun semakin besar. Rute jalan sehat ini tidak terlalu jauh, start dan finish di rutan dengan melewati Jl. Hos Cokroaminoto - Jl. dr Soetomo - Jl. Abdul Rahman Saleh - Jl. Jaksa Agung Suprapto. Setelah melewati garis finish semua peserta disambut dengan makanan ringan yang dapat langsung mereka nikmati dan setiap anak-anak yang ikut juga mendapatkan hadiah menarik. 
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, lapangan basket dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan anak
Setelah seluruh peserta berkumpul, mereka diajak bersenam ria dengan dipandu nona cantik. Kemudian acara dilanjutkan dengan sarapan nasi banting bersama dan minum segarnya es garbis. Setelah itu pelaksanaan Pengundian hadiah diramaikan dengan karaoke oleh seluruh peserta yang mau menyumbangkan suara emasnya. Tidak hanya itu, kegembiraan pagi hari ini juga diwarnai dengan asiknya joget bareng di lapangan. Menuju pengundian 3 hadiah utama, Bapak Karutan mengajak rekan-rekan untuk bermain game memakan biskuit yang diletakkan di dahi untuk dimasukkan ke mulut tanpa menggunakan bantuan tangan dan hadiahnya eksklusif dari Bapak Karutan sendiri. Tentu saja game ini mengundang gelak tawa yang semakin meramaikan lapangan Rujuk Bersemi.
.
Dalam acara peringatan HDKD dan sumpah pemuda ini pun, kita mengajak WBP bergembira bersama dengan berbagi snack dan susu kotak untuk masing-masing dari mereka.
.
Rutan Nganjuk! Bersih, Serasi, dan Madani!

Komentar