Langsung ke konten utama

31 WBP Rutan Nganjuk Jalani TES URINE

Selasa (09/10) Dalam rangka Zero HP dan Zero narkoba pagi tadi pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB Di Rutan Nganjuk melakukan tes urine secara mendadak kepada 31 Warga Binaan yang terdiri dari 29 Warga binaan Pria dan 2 warga binaan wanita. Tes Urine  berjalan dengan tertib dan aman. 
menurut Ka KPRTN Nganjuk Suparman , Tes Urine ini memang secara mendadak kita lakukan, agar kita tahu ada apa tidak warga binaan yang menyalahgunakan narkoba di dalam Rutan Nganjuk".





hasil tes Urine 31 warga binaan  yang mengikuti tes urine dinyatakan negatif. Kegiatan ini dipimpin oleh petugas klinik dan diawasi langsung oleh Ka KPR serta beberapa staf. Ka Rutan Nganjuk Bapak Diding Alpian, sangat mengapresiasi  hasil tes urine tersebut karena warga binaan tidak ada yang menyalahgunakan Narkoba di dalam Rutan. hal ini terbukti bahwa warga binaan dapat menerima dengan baik dan warga binaan mematuhi SOP yang berlaku di dalam Rutan. " Hasil Tes Urine ini sangat saya apresiasi karena warga binaan tidak ada yang  menyalahgunakan narkoba di dalam rutan,ini berarti pembinaan dan SOP yang berlaku dapat diterima warga binaan "tutur Ka Rutan Nganjuk.

Komentar