Langsung ke konten utama

SINERGITAS ANTARA KA POLRES NGANJUK, KA RUTAN NGANJUK DAN KEPALA BNNK NGANJUK PENEGAKAN HUKUM TANPA NARKOBA DI WILAYAH NGANJUK



NGANJUK, Dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Nganjuk, Kepolisian Resort Nganjuk  dan  Badan Narkotika Kabupaten  Nganjuk dan Rumah Kepala Rumah Tahanan Negara Nganjuk beserta Staf Nya melakukan Pertemuan di Rumah Makan Presiden Nganjuk . Acara pertemuan ini dilakukan selasa 24 Maret 2015 pukul 12.00 WIB.


Pertemuan yang dipimpin langsung Kapolres Nganjuk itu merupakan langkah- langkah dari pihak Polres Kabupaten Nganjuk dalam menjalin kerjasama untuk bersama memerangi narkoba di Kabupaten Nganjuk.

“Saat ini Kabupaten ini Kabupaten Nganjuk  sangat marak kasus narkotika. Melalui kerjasama dan koordinasi  dengan BNK dan Rumah Tahanan Negara Nganjuk  ini, diharapkan bersama-sama bisa memerangi narkoba.
Dalam kesempatan ini Kepala BNNK  Kabupaten Nganjuk   mengatakan pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pembentukan petugas P4GN (pemberantasan pencegahan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba) yang mana 3 Pegawai Rumah Tahanan Negara Nganjuk menjadi anggota tersebut.
Kepala Rumah Tahanan Negara Nganjuk  sangat siap dengan adanya kerja sama dan koordinasi dari Kepolisian Resort Nganjuk dan Badan Narkotika Nasional untuk memberantas peredaran narkoba di dalam Lingkungan Rumah Tahanan Negara Nganjuk. Kepala Rumah Tahanan Negara Nganjuk siap sewaktu-waktu bila dari Kepolisian dan Badan Narkotika Nganjuk Melakukan Penggeledahan di Rumah Tahanan Negara Nganjuk dalam Pemberantasan Peredaran dan Penyalahgunaan gelap Narkoba
 
 Dokumentasi Pertemuan Kapolres dengan  Kepala BNNK Nganjuk dan Ka Rutan Nganjuk



 
 
 
 
 

Komentar