Langsung ke konten utama

PILPRES DI RUTAN KLAS IIB NGANJUK


Nganjuk, – Kepala Rutan Klas IIB Nganjuk, Edy Saryanto Bc,IP,S.Pd,MM menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilpres pada Rabu (9/7) berjalan tertib. "Pelaksanaan Pilpres di rutan berjalan dengan tertib dan tingkat kesalahan sangat kecil,” katanya. “Secara keseluruhan pelaksanaan Pilpres berjalan lancar, aman dan tertib,”.

Rutan Klas IIB Nganjuk menyediakan 1 Tempat Pemungutan Suara (TPS)  yaitu  TPS 8 Kelurahan Kauman, Nganjuk.  Di TPS Khusus Rutan ini para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dipanggil  per 25 orang untuk bergantian memasuki aula. Sebelum memasuki aula.


Jumlah penghuni rutan pada tanggal  09 Juli 2014 adalah 150. Yang terdaftar dalam DPT sebanyak 145 orang, yang terdiri dari  WBP dan 8 Pegawai.  “Adapun 5 WBP yang tidak menggunakan hak suaranya karena masih dibawah umur (anak-anak).
Pelaksanaan Pilpres yang lancar diakui Bapak Edy Saryanto karena sebelumnya telah dilaksanakan sosialisasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Tanggal 3 Juli yang lalu kami sudah adakan sosialisasi.
Pihak rutan juga selalu memberi data identitas penghuni yang masuk dan keluar secara aktif dan KPU berusaha mencarikan blangko A5 untuk bisa memilih di TPS Rutan,” jelasnya.

Pada saat pelaksanaan Pilpres, TPS Rutan juga ditinjau oleh Pihak KPU Kabupaten Nganjuk dan  yang didampingi Kapolsek Nganjuk.

 Dokumentasi PILPRES 2014



Proses Pemanggilan Dalam PILPRES

WBP Wanita Dalam PILPRES di RUTAN



Pemasukan Coblosan di Kotak Suara KPU


Perhitungan Suara PILPRES di Rutan






Komentar